Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Kemandirian didalam suatu organisasi ke depan dituntut dalam menjawab semua tantangan global dewasa ini dimana tantangan terbesar dalam organisasi itu sendiri adalah kebersamaan untuk memajukan roda organisasi.

Hal diatas disampaikan saat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menghadiri sekaligus membuka Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Babel VI, Bertempat di Rumah Dinas Mahligai Gubernur Babel.

"Setiap pemimpin wajib dituntut dapat bekerjasama dengan semua komponen baik dari dalam maupun luar, dapat bersinergi dengan Pemprov serta dapat memberikan energi positif bagi perkembangan pembangunan daerah, pemikiran kedepan dalam menggali potensi daerah," harap Gubernur Erzaldi Rosman dihadapan peseta Musda KNPI, selasa  (29/08/2017).

Kemudian Erzaldi sampaikan jangan sampai gaung organisasi terdengar saat ini saja ( Pemilihan Ketua ), diharapkan kedepan dibiasakan untuk melakukan komunikasi dan konsolidasi antar pengurus sehingga perbedaan dapat dijadikan pemacu semangat untuk menghasilkan pemikiran dan perbuatan cemerlang.

Organisasi KNPI diharapkan sebagai wadah membentuk karakter kepemimpinan pada masa akan datang, dimana setiap karakter kepemimpinan melalui proses berkesinambungan.

"Semoga pemilihan nanti berjalan sesuai mekanisme peraturan yang ada tanpa ada transaksi jual beli suara, mari kita awali proses pemilihan ini dengan jalan yang baik," ungkap Erzaldi sekaligus menantang  komitmen bebas jual beli suara kepada peserta musyawarah.

Tantangan pemuda ke depan semakin komplek, upaya pelemahan terhadap pemikiran dan semangat generasi bangsa terus di uji dari berbagai sektor, tidak luput pihak asing terus menggerogoti anak bangsa melalui berbagai cara seperti narkoba dan pemahaman ideologi.

Dilanjutkannya, Kepada calon yang bertanding harus siap menerima hasil keputusan rapat, siap menang dan kalah, Ketua terpilih diharapkan mampu menggandeng pihak kalah untuk melebur kembali demi kemajuan pemuda Babel. (Erwin)

Bottom Ad [Post Page]