Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Bangka tengah - Musyawarah daerah VI, Badan Pengurus Daerah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka belitung 2017 dengan bertemakan sinergi HIPMI membangun negeri dilaksanakan di Soll Marina Hotel Bangka tengah.

Dalam kegiatan ini, Wakil gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung Abdul fatah yang ikut hadir dalam Musda VI HIPMI 2017, dalam wawancara nya bersama IN Radio berharap, dengan keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini, semoga bisa menjadi jembatan dalam segala sektor, khususnya  dalam konteks pembangunan di Negeri Serumpun sebalai.

"Kita tentu saja berharap komunikasi antara Hipmi dan Pemerintah bisa terjalin dengan baik, terlebih lagi dengan adanya komunikasi yang baik inilah , nantinya akan bisa berdampak pada penekanan angka inflasi, dimana para pengusaha mengetahui persis dari sektor mana saja, inflasi itu terdampak" ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Pusat, Bahlil Lahadaila, yang juga turut hadir mengatakan, "HIPMI memiliki pemikiran pemikiran konstruktif, dimana sinergitas dalam segi pembangunan ekonomi harus memiliki pertimbangan yang matang, agar optimalisasi pembangunan bisa tercapai, baik di tingkat daerah ataupun dipusat".

Dalam kegiatan Musda VI HIPMI Provinsi Kep. Bangka belitung 2017 ini, selain dihadiri DPC HIPMI kabupaten/kota , turut juga di hadiri beberapa perwakilan kader Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI dari beberapa Provinsi yang ada di Indonesia. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]