Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Rabu pagi (16/8/2017), DPRD Provinsi Kepulauan Bangka belitung mengadakan Sidang Paripurna istimewa dengan agenda tunggal mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI Joko widodo.

Dalam pidato Kenegaraannya di Sidang tahunan MPR RI, Joko Widodo memberikan penghargaan kepada seluruh Lembaga negara atas kinerja, kekompakan yang baik selama ini. dan presiden juga menyatakan, tidak ada satu pun lembaga negara yang memiliki kekuatan absolute dari lembaga lain, hal ini menjadi kekuatan bangsa dan negara.

Presiden Joko widodo, juga menambahkan, di tahun ketiga pada masa kepemimpinannya ini, Pemerintahannya akan fokus pada pemerataan ekonomi yang berkeadilan, serta meningkatkan kualitas hidup rakyat Indonesia dan berupaya dalam pemerataan pembangunan di seluruh Negeri.

"Bagi semua elemen, Mari bergandengan tangan , bekerja sama demi mewujudkan Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia" ungkapnya.  

Sementara itu, dalam Paripurna Istimewa DPRD Prov. Kepulauan bangka belitung yang juga di siarkan secara Live oleh IN Radio 97.6 FM, turut dihadiri oleh para Pimpinan DPRD Babel, Gubernur Bangka belitung Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Abdul Fatah  beserta Forkopimda, perwakilan BUMN dan seluruh kepala OPD Pemprov Bangka belitung. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]