Pawai Kendaraan Hias, Jadi Sarana Publikasi In Radio - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Rabu, Agustus 23, 2017

Pawai Kendaraan Hias, Jadi Sarana Publikasi In Radio

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Memasuki hari ketiga perlombaan pawai kendaraan hias roda dua dan roda empat dalam rangka HUT RI ke 72, Kemeriahan semakin semarak hal ini terlihat dari antusias masyarakat Pangkalpinang dan sekitar berkumpul di dekat panggung kehormatan dan sepanjang rute perjalanan yang dilalui peserta.

Tepat pukul 10.00 kegiatan di buka oleh Wagub Abdul Fatah mewakili Gubernur Babel, ditandai dengan pengibaran bendera start mengawali perlombaan Pawai Kendaraan Hias Roda Dua dan Roda Empat Tingkat Provinsi 2017.

Pawai ini diikuti dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, BUMN, Instansi Vertikal, maupun elemen masyarakat Babel.

Diskominfo Babel bersama Lembaga Penyiaran Publik Lokal In Radio turut andil dalam rangka memeriahkan kegiatan pawai tersebut dengan mengikuti lomba Mobil Hias, mengambil tema Dengan Semangat HUT Ke-72 RI, Kita Bangun Bangka Belitung Cerdas dan Informatif.

Sepanjang lima belas (15) Kilometer rute perjalanan yang ditempuh peserta dengan waktu diperkirakan 4 (empat) jam perjalanan dibawah rintikan hujan tidak mengurangi semangat 217 (97 motor, 120 mobil) untuk meyelesaikan perlombaan yang berakhir di Alun - Alun Taman Merdeka.

"Keikutsertaan Diskominfo bersama LPPL In Radio dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan serta upaya memperkenalkan In Radio sebagai sarana sosialisasi untuk mempublikasikan kebijakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai Sumber Informasi Terpercaya," ungkap Yudhistira, selaku Koordinator In Radio.

Bukan itu saja, Menurut Yudhistira keberadaan Media penyiaran dalam memberikan edukasi informasi kepada masyarakat Babel serta dapat menggali potensi kearifan budaya lokal yang belum tersentuh secara maksimal.
( Erwin,bayu,Hk,Yjs )