Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang  - Keinginan Gubernur Erzaldi menjadikan " Nol Kilometer Pangkalpinang " menjadi ikon bagi  Daerah Babel  yang berada dikawasan Alun Alun Taman Merdeka dan Rumah Dinas Walikota Kota Pangkalpinang merupakan suatu terobosan berpikir dari seorang pemimpin daerah demi memajukan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Erzaldi Rosman berencana untuk membebaskan aset Pemkot Pangkalpinang tersebut untuk dijadikan aset Pemprov agar memudahkan dalam pengembangan dan pengelolaan serta pembangunan di wilayah tersebut.

" Wilayah tersebut akan dijadikan tempat wisata, tempat orang berkumpul, dimana kedepan diharapkan apabila orang luar daerah datang ke Bangka," Lom sah kalok lum gi bepoto di " Nol Kilometer " ya," ( Belum datang ke Bangka jika belum berpoto di " Nol Kilometer "  - Red ) kata Gubernur, Jumat ( 04/08/17 ).

Pengembangan sektor pariwisata merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan pendapatan daerah serta sebagai langkah strategis untuk memajukan kesejahteraan masyarakat agar pelaku usaha termotivasi untuk mengembangkan usaha mereka.

" Dengan banyak pengunjung dari luar daerah berkunjung ke suatu tempat, maka perputaran uang semakin meningkat apalagi mereka merasa nyaman sudah tentu, semakin lama mereka tinggal, ini potensi yang terus kita gali," terang Gubernur

Kemudian, Gubernur katakan bahwa untuk merealisasi rencana tersebut, sudah tentu akan menemui dan berbicara langsung dengan Walikota Pangkalpinang, agar dapat nerjaln dengan cepat.
( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]