Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Melati Erzaldi, Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi Kepala Dinas Kominfo Babel, Suharto terlibat langsung dalam menyukseskan Program dalam bidang kepemudaan dalam rangka Pemprov Babel meningkatkan sektor dunia pariwisata melalui KKN Internasional (AISEC), Kamis (10/08/2017).

Dikatakan Melati Erzaldi, saat ini Babel telah melouncing "Pariwisata Dunia Babel", dimana pemuda mengambil peranan penting dalam memberikan informasi serta publikasi kepada dunia luar.

"Peranan Pemuda dalam memberikan informasi kepada dunia luar merupakan strategi yang tepat untuk memperkenalkan daerah Babel kepada dunia luar," paparnya sesaat setelah selesai diskusi bersama Gubernur.

Ada beberapa catatan penting selama peserta berada di Babel yang merupakan masukan berharga bagi Pemprov untuk mendorong percepatan sektor pariwisata seperti sektor angkutan publik yang perlu diperhatikan serius serta komunikasi internasional yaitu penggunaan bahasa Inggris terlihat belum maksimal.

"Masukan berharga dari peserta AISEC seperti sektor angkutan publik, bahasa menjadi catatan penting selama peserta berada di Babel," terangnya didampingi Kadis Kominfo Babel.

Program ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya dimana sebelumnya Bangka Tengah menjadi tuan rumah.
( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]