Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA - Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka resmi dikukuhkan oleh Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat, Selasa (15/8/2017) malam di Rumah Dinas Bupati Bangka. Diakui orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, momen pengukuhan anggota paskibraka ini merupakan hal yang sangat sakral dan dapat dijadikan momen untuk berbuat lebih baik lagi dalam mencintai bangsa dan negara ini.

"Sebagai pemerintah, mengisi pembangunan yang sifatnya melayani masyarakat, pemerintah melayani masyarakat, melayani dengan baik nanti, sekarang ini pemerintah yang butuh dengan rakyat, bukan menunggu lagi," ungkap bupati.

Untuk itu, sekarang ini sambung bupati perlu generasi muda yang visioner, inovatif dan kreatif untuk membangun bangsa ini.

"Harus bisa melihat kedepan, untuk itu harus dimulai dari dalam diri sendiri, berkarya untuk membantu sesama, dan saling bersinergi," harap bupati.

Bupati juga mengungkapkan generasi penerus bangsa seperti anggota paskibraka ini merupakan generasi Y yang merupakan generasi penerus dari generasi Y.

"Harus serba cepat dan mampu melihat kedepan, karena semuanya sudah canggih dan semicyber, nanti akan fullcyber, jadi perlu inovasi untuk mengembangkan diri dan membangun bangsa yang tantangannya semakin berat," katanya.

Anggota Paskibraka resmi dikukuh Bupati Bangka H.Tarmizi Saat ditandai dengan penyematan sabuk paskibraka dan melakukan penciuman pada sang saka merah putih.

"Semoga kalian bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sukses nantinya, jaga kesehatan dan jaga hati dan pribadi," pesan bupati. (HK_Pemkab Bangka)

Bottom Ad [Post Page]