Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perempuan  Wira Usaha Indonesia atau DPC Perwira Pangkalpinang, menggelar Musda pertama, sejak terbentuk pada beberapa bulan lalu.

Musda ini digelar, guna perumusan kegiatan Perwira Pangkalpinang kedepan dalam ikut membantu pembangunan ekonomi kemasyarakatan di Bangka belitung, baik dalam jangka pendek dan jamgka panjang. kegiatan ini berlokasi di Museum cual Ishadi Pangkalpinang.

Ketua DPC Perwira kota Pangkalpinang Apong Komariah mengatakan , Perwira yang di dominasi oleh kelompok UMKM ini merupakan organisasi baru yang diharapkan bisa membantu Pemerintah Provinsi Bangka belitung dalam menciptakan Lapangan pekerjaan yang tentu saja akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat Bangka belitung pada umumnya.

Selain itu, dengan adanya Organisasi Perwira Pangkalpinang ini, diharapakan dapat membantu menciptakan dunia usaha yang baik di Bangka belitung, agar bisa bersaing secara sehat, khusus nya dikota pangkalpinang dan pada umunya  Provinsi Bangka belitung,  ungkapnya.  (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]