Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Sungailiat - Sebagai perusahaan Produsen timah terbesar di Indonesia yang menjalankan program reklamasi berkelanjutan, PT Redefine Bangka Tin (RBT) akan mengembalikan Lahan seluas 50 hektar, yang rusak akibat pertambangan.

PT RBT sendiri dalam program reklamasi berkelanjutan ini, mengangkat tema GO GREEN GOOD bertujuan agar lahan yang direklamasi ini bisa dijadikan lahan konservasi, Agrokultur, Agrowisata dan Eco Education.

Dalam kegiatan ini , yang berlangsung pada selasa(15/8) turut dihadiri Gubernur Bangka belitung Erzaldi Roesman yang juga ikut melakukan proses reklamasi dengan penanaman perdana, bersama Kapolda Babel, Kejati , Bupati Bangka dan unsur muspida lainnya.

Gubernur Erzaldi berharap, semoga dengan program reklamasi berkelanjutan ini, lahan yang rusak akibat aktivitas pertambangan bisa dikembalikan lagi menjadi lahan yang produktif, serta menjadi landasan kelestarian lingkungan serta nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu, Reza Andriyansah selaku Direktur PT RBT mengungkapkan, Pihaknya ingin menjadi inisiator dalam reklamasi berkelanjutan dengan merevitalisaasi lahan yang rusak sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui manajemen yang baru, PT RBT akan berkomitmen meluncurkan program reklamasi berkelanjutan ini dengan bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak. ungkapnya.   (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]