Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Gelaran Sidang Paripurna Istimewa dengan Agenda tunggal mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo, berlangsung pada Rabu (16/8) di Kantor DPRD Provinsi kepulauan Bangka belitung.

Sidang Paripurna Istimewa yang disiarkan secara langsung oleh IN Radio 97.6 FM ini, dihadiri Para Pimpinan DPRD provinsi Babel, Gubernur Bangka belitung Erzaldi rosman beserta FORKOPIMDA dan OPD Pemprov babel.

Pidato kenegaraan pertama diagendakan akan dimulai pukul 09.00 WIB dalam rangka sidang tahunan MPR tahun 2017. Kemudian pidato kenegaraan kedua dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI yang digelar pukul 10.40 WIB.

Dalam Pidato kenegaraannya terkait hari kemerdekaan RI ke 72 tahun, Presiden Joko Widodo menegaskan betapa pentingnya Demokrasi , serta stabilitas politik dan keamanan, karena melalui demokrasi kita menjaga kedaulatan rakyat dan kerukunan dalam keragaman berbangsa.

Sementara itu, pemerintah pun juga terus berkerja keras dari segala sektor demi kemajuan dan kesejahteraan segenap Rakyat Indonesia. tambahnya.  (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]