Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Bangka tengah - Staff kerja Bidang Pengawasan dan Pengendalian pembangunan Ruri Jumar Saif, yang merupakan Tim Nawacita Kepresidenan Republik Indonesia, Selasa (08/08), mengunjungi Masyarakat Desa kurau di tempat pelelangan ikan.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui Keluhan masyarakat yang ada di pesisir pantai, terutama pada Nelayan yang ada Bangka belitung pada umumnya.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah Nelayan punenyampaikan berbagai keluhan serta masukan terkait permasalahan Perikanan dan kelautan serta hutan Mangrove yang memiliki potensi Pariwisata menjanjikan.
Mariam Anggota DPRD Kabupaten Bangka tengah yang ikut mendampingi mengungkapkan, Pihaknya bersama masyarakat desa kurau sangat menyambut baik dengan kehadiran tim Nawacita Kepresidenan, dimana pihaknya bisa langsung melihat kondisi real agar lebih memudahkan mendapat perhatian dari pemerintah pusat melalui tim Nawacita yang turun langsung ke Desa kurau Bangka tengah.

Sementara itu Ruri selaku staf Kepresidenan mengatakan, akan siap bersedia untuk menjadi penyambung aspirasi yang diterima kepada Presiden, terkait permasalahan yang dialami oleh para Nelayan tangkap dan Nelayan budidaya.

Ia pun juga berharap kepada Masyarakat Desa kurau pada khususnya dan Bangka belitung agar terus berkembang, sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Nelayan dari sektor Perikanan dan Kelautan.  (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]