Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Di era digital saat ini, transaksi via ATM, m-banking, sms banking, internet banking, sudah menjadi tren umum bagi Masyarakat Indonesia.

Dengan berbekal tren tersebut, Ust Yusuf Mansyur menggelar Sosialisasi Pebisnis Treni (SPT), di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Bangka belitung Jumat pagi (18/8).

Hj Melati Erzaldi yang hadir dalam sosialisasi , pada sambutannya berharap, semoga saja Masyarakat babel bisa memanfaatkan paytren untuk bisa mandiri dalam berwirausaha.

"tentu saja ini peluang yang baik, yang bisa kita manfaatkan demi kemandirian kita, saya pun siap bergabung karena ini peluang yang baik dan Berkah" ungkapnya.

Sementara itu, Ust Yusuf Mansyur selaku penggagas Paytren dalam SPT mengatakan, MUI sudah meresmikan bahwa Paytren merupakan sistem transaksi berbasis syariah.

"untuk pengeluaran sehari hari kita, bahkan keluarga kita, kita bisa mendapatkan keuntungan yang berbalik lagi untuk kita (Cashback benefit) dengan sistem ini".

"Bangka belitung dengan tagline Babel Berkah, akan semakin Berkah dengan para Pebisnis Treni yang mendapatkan keberkahan" ungkapnya.

PayTren sendiri adalah Teknologi aplikasi pembayaran yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI), dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada dipasaran.

Ustadz Yusuf Mansur juga menjelaskan bahwa PayTren bukanlah money game karena produk PayTren jelas. Baik beli pulsa, membayar rekening listrik maupun telepon, semuanya jelas. (B_Gumay)

Bottom Ad [Post Page]