Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang  - Setiap Aparatur Sipil Negara wajib memiliki ketepatan, kecepatan, serta kemampuan yang baik dalam melaksanakan kewajiban sebagai pelayan publik. Pembinaan mental mengambil peranan penting dalam membentuk karakter,  kepribadian semangat dalam bekerja karena semakin besar kekuasaan yang diberikan semakin besar penyimpanan yang menggoda.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui BKPSDM, Biro Pemerintahan mengadakan kegiatan penandatanganan  MoU Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia Bogor sekaligus Pembinaan Mental dan Spritual ASN dilingkungan Pemprov Babel, terkait persoalan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian. dan Pendampjngan Ekonomi Syariah.

" Kita ingin dalam pembinaan mental dilingkungan Pemprov dapat memberikan pencerahan agar dapat membentuk karakter dan kepribadian ASN," ujar Abdul Fatah selaku Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihadapan ASN Babel, Rabu (2/8/2017).

Selanjutnya, Pelaksanaan Penandatanganan Mou kesepakatan ini, untuk melihat model lebih lanjut seperti apa metode pembinaan, pemaparan yang ada sehingga dapat diimplementasikan dengan baik agar dapat berguna bagi pembangunan Babel ke depan

" Kita lihat, pelajari metode yang ada di STIE Tazkia Bogor untuk dapat diterapkan di lingkungan Pemprov," ungkapnya.
( Erwin ).

Bottom Ad [Post Page]