Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Berdasarkan telegram Kapolri 13 september 2017 , Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM, pada 19 september lalu resmi dilantik menjadi Kapolda Kep.Bangka belitung menggantikan Brigjen Pol Drs Anton Wahono.

Sementara itu Jumat malam (22/9), acara Tali asih Kapolda yang lama dengan yang baru digelar, di Convention Hall Novotel Bangka belitung.

Acara yang dimulai sejak Pk 19.00 WIB ini, dimeriahkan beberapa penampilan artis indonesia diantaranya, Band Wali, Denada, Dea mirella dan beberapa artis pendukung lainnya.

Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM selaku Kapolda yang baru hadir beserta istri Ibu Susi Santi dan ketiga anaknya.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Kapolda Bangka belitung mengatakan, akan meneruskan program program yang selama ini telah dijalan kan oleh Kapolda yang lama Brigjen Pol Anton Wahono.

"Saya sudah mendapatkan masukan dari Pak Anton tentang situasi di babel, bahkan sesuai dengan arahan Kapolri tentang Polda yang Promoter atau Profesional, Modern dan Terpercaya, akan saya jaga dan saya pertahankan sepeninggalnya Pak Anton". ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan upaya penegakan hukum dalam pelanggaran pelanggaran di wilayah hukum polda Babel, Kapolda tidak akan segan segan untuk memberikan tindakan tegas bagi para pelaku.

"Permasalahan Narkoba, Pupuk palsu dan segala bentuk Pelanggaran dari Kebijakan Pemerintah serta undang undang, tentu saja akan kita tindak tegas" 

Brigjen Pol Syaiful Zachri selaku Kapolda Babel yang baru juga berharap, kerjasama dan dukungan dari unsur Forkopimda, Ulama, dan Jajaran Polda Babel serta Masyarakat Babel, untuk bisa menciptakan , menjaga situasi di Bangka belitung tetap kondusif.  (B-Gumay)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]