Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi masyarakat Bangka Belitung terutama para pencinta ikan hias ( Louhan ) di Bangka Belitung. Bertempat di Pusat Perbelanjaan masyarakat Bangka Trade Center ( BTC ), Forum Pencinta Louhan Babel menggelar perlombaan "Kontes Ikan Hias Louhan" memperebutkan Piala Gubernur Cup, Berlangsung sejak 08 sampai dengan 10 September 2017.

BTC menjadi pilihan panitia sebagai  tempat perhelatan akbar sekaligus ajang silaturrahmi pecinta ikan hias dalam ajang mengikuti kontes yang diikuti peserta lokal dan juga peserta dari nusantara lainnya.

Adapun dalam kontes ikan hias tersebut memperlombakan beberapa kategori ikan hias, meliputi Kategori :
  Modern A 22 cm campur
  Free Marking BS 16 s/d 22 cm
  Chencu B 16 s/d 22 cm
  FreeMarking C 10 s/d 16 cm
  Chencu C 10 s/d 16 cm
  Golden Base All Size
  Bonsai Ching Hwa B16 s/d 22 cm
  All Size Ching Hwa
  10 s/d 16 cm
  Prospek 10 cm
  Klasik All Size.

" Ada beberapa jenis kategori yang diperebutkan peserta dalam Perlombaan Gubernur Cup diantaranya Chencu, Golden Base, Bonsai Ching Hwa dan Kategori lainnya," terang Firmansyah salah seorang panitia  perlombaan, Senin ( 02/9/2017 ) kepada awak media InRadio.com.

Selain itu, Panitia perlombaan juga menghadirkan tim penilai ( juri perlombaan ) dari luar Babel yaitu Perhimpunan Pecinta Louhan Indonesia ( P2LI ) agar dapat menghasilkan pemenang kontes berkualitas nasional.

" Kontes ini berskala nasional, panitia mendatangkan tim penilai langsung dari pusat yang telah berkompeten dan berpengalaman dalam bidang penilaian kontes ikan hias Louhan," ujar firmansyah.

Selanjutnya, Firman berharap kepada masyarakat pecinta ikan hias di Babel untuk dapat mengikuti perlombaan berskala nasional agar dapat menambah wawasan, bertukar informasi, berbagi ilmu dan berkompetisi dengan para pecinta ikan Louhan dari luar Babel.

Dijadwalkan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman akan menghadiri sekaligus membuka Acara Perlombaan Ikan Hias Louhan Gubernur Cup 2017, serta memilih ikan hias Favorit Gubernur dalam kategori " Piala Ikan Favorit Gubernur ". ( Erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]