Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Thailand pada 2016 lalu, pada tahun 2017 ini, Bangka belitung dipercaya untuk menjadi tuan rumah gelaran Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) 2017.

Bertindak sebagai seksi informasi IMT-GT Babel 2017, Ahmad Fauzan saat ditemui tim liputan IN Radio  di Media center Novotel Bangka mengatakan, Bangka Belitung telah siap menggelar even pertemuan tingkat menteri IMT-GT 2017.

"Bangka Belitung siap untuk menjadi tuan rumah IMT-GT 2017, dimana untuk acara nya sendiri sudah kita mulai pada selasa 26 september kemarin dan puncaknya pada tanggal 29 nanti" ungkapnya.

Ia pun melanjutkan, "tentu saja ini tidak akan kita sia sia kan, dimana kita bisa sekaligus mempromosikan keunggulan keunggulan pariwisata yang kita miliki".

Sementara itu beberapa perwakilan Delegasi Negara yang hadir, juga menyambut baik dengan Bangka belitung terpilih menjadi tuan rumah IMT-GT 2017.

Dato' Haji Fauzi Naim bin Haji Noh selaku Chairman IMTGT Malaysia dalam Konferensi Pers nya di Novotel pada ruang Media center Diskominfo Babel, berharap, dalam kegiatan IMT-GT ini diharapkan bisa meningkatkan konektivitas transportasi demi tercapainya visi dan misi IMTGT, dimana secara letak Geografis, Indonesia Malaysia dan Thailand cukup berdekatan.

"Semisal jarak antara Thailand dengan Medan hanya memerlukan waktu 45 menit, namun karena terkendala connectivity, dan harus melalui bandara jakarta, bisa memakan waktu cukup Lama" ungkap Dato'.

Selain pembahasan Connectivity Geografis, IMT-GT juga akan berfokus pada beberapa peningkatan sektor, seperti Islamic Tourism, Medical Tourism dan Education Tourism.

"IMT-GT ini sebuah Platform terbaik, untuk memulai kerjasama yang baik serta menciptakan peluang bagi ketiga negara, baik untuk sektor budaya, pariwisata serta sektor sektor lainnya" lanjut Dato'.

Sedangkan, Perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Babel, berharap dengan adanya pertemuan IMT-GT di Bangka Belitung,  bisa membuka peluang bagi Para Pengusaha lokal untuk bekerjasama secara intens dengan para pengusaha dari negara negara yang tergabung di IMT-GT.  (b_gumay)


Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]