Ketua PWI Babel : Rekan rekan Media siap Bersinergi. - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Sabtu, September 23, 2017

Ketua PWI Babel : Rekan rekan Media siap Bersinergi.

INRADIOFM, Pangkalpinang - Jumat malam (23/9) , Acara pisah sambut Kapolda Bangka belitung yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Drs Anton Wahono dan berganti kepada Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM, berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan persahabatan.

Suasana Kekeluargaan dan Persahabatan itupun juga dirasakan oleh M. Fathurrakhman atau yang akrab disapa Boy, selaku Ketua PWI Bangka belitung.

Dimana Ketua PWI Babel, mendapatkan penghargaan untuk mewakili rekan rekan jurnalis, dalam menerima secara simbolis Buku  Biografi yang berjudul "Anton Wahono Terus Mengabdi ".

"ini suatu kehormatan bagi saya dan rekan rekan media, Pak Jenderal mau berbagi kesuksesan , berbagi ilmu kepada kami lewat bukunya"

M. Fathurrakhman juga mengungkapkan, saat beliau menjadi Kapolda Babel memang dikenal sebagai sosok yang keras dan juga tegas, namun disisi lain Brigjen Pol Anton Wahono juga dikenal sebagai Sosok yang humoris dan suka bersenda gurau.

"Saya masih ingat sekali, Beberapa waktu lalu, Pak Jenderal pernah merebut kamera saya saat meliput, serta mengajak saya seakan akan bertukar profesi, beliau pun mengambil posisi layak nya seorang fotografer atau wartawan yang sedang melakukan tugas peliputan, " kenangnya.

Sementara itu, Rotasi pada tubuh Polri khususnya pergantian Kapolda Babel ini, diharapkan bisa membuat Polda Kep. Bangka belitung menjadi Lebih baik lagi.

"Selamat bertugas ditempat yang Baru Brigjen Pol Anton Wahono dengan sukses yang menyertai, dan selamat Datang Brigjen Pol Syaiful zachri, kami rekan rekan media siap untuk bersinergi"  harapnya.

Kegiatan Pisah sambut Kapolda Babel yang dilaksanakan malam kemarin , mengangkat tema "Pergi meninggalkan kesan, Datang Membawa Harapan", dengan di meriahkan oleh penampilan Wali band, Denada dan beberapa artis pendukung lainnya.  (B_gumay)

Tidak ada komentar: