Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Bertempat di Convention Hall Novotel, Jumat malam (22/9), acara Tali asih mantan Kapolda babel Brigjen Pol. Drs Anton Wahono Sudarminto dengan Kapolda Babel yang baru Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM digelar.

Dalam Tali Asih yang mengambil tema 'Pergi meninggalkan Kesan, dan Datang membawa Harapan', juga dihadiri oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman beserta istri, Danrem 045 Garuda Jaya Kol.inf Abdurrahman, para Perwira  Polda Babel dan Unsur Forkopimda, serta Ulama di bangka belitung.

Rangkaian kegiatan ini sendiri, berlangsung dengan penuh kegembiraan, dimana Brigjen Pol Anton Wahono, dikenal sebagai sosok yang tegas namun juga memiliki sifat Humoris. Hal tersebut tergambarkan dengan candaan dan keisengan yang dilakukan olehnya saat acara berlangsung.

Mengenai kesan selama menjabat sebagai Kapolda Babel , Dalam wawancaranya bersama tim liputan IN Radio, Brigjen Pol Anton Wahono mengatakan, " Saya bekerja disini dengan tulus,ikhlas dan semata mata karena ibadah bahkan saya sangat memiliki kesan mendalam saat bisa menggelar lomba kitab kuning, semoga saja Kapolda yang baru bisa meneruskan program ini".

Sementara itu Gubernur Babel, mengakui bahwa sepak terjang Polda Babel selama Brigjen Pol Anton wahono menjabat sebagai kapolda, terbilang efektif dan cepat, terlebih lagi dengan Pengungkapan kasus Pupuk palsu yang sangat merugikan Masyarakat Babel. 

"Pak anton ini cepat dalam bertindak, Pupuk palsu yg beredar diwilayah kita selama ini, diungkap kasusnya dan ditangkap pelakunya, Namun kita juga saat ini memiliki harapan baru, dengan hadirnya Kapolda yang baru, semoga saja bisa terus membantu membuat Babel aman, kondusif" ungkapnya.

"Saya mengucapkan ,Selamat Datang untuk Brigjen Pol Syaiful Zachri Kapolda kita yang baru , dan selamat bertugas," .

Malam tali Asih yang berlangsung sejak Pk 19.00 ini juga dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis, diantaranya adalah Denada, dan Wali band serta beberapa artis pendukung lainnya. (B-Gumay)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]