Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang Penerimaan CPNS Kemenkumham 2017 ternyata memunculkan cerita menarik tersendiri bagi para pelamar CPNS Kemenkum HAM yang ada di Bangka Belitung.

Berdasarkan data yang ada, sebanyak 1.116.138 Pelamar secara nasional ada pada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) RI dan 30.715 pelamar pada Mahkamah Agung yang saat ini masih menunggu pengumuman hasil seleksi berkas secara online.

Sementara itu Portal sistem seleksi CPNS Nasional tempat para pelamar yang sudah mendaftar dan mengirimkan berkas secara online yaitu http://sscn.bkn.go.id hingga berita ini diturunkan masih belum bisa di akses oleh para pelamar. 

Yudhistira warga kota pangkalpinang yang merupakan pelamar pada Kemenkum HAM mengatakan, hari ini sekitar jam 1 dinihari tadi, http://sscn.bkn.go.id sudah bisa dilihat, hanya saja link pengumuman seleksi berkas belum bisa di akses.

"Saya dan teman teman masih terus memantau hasil pengumuman seleksi berkas online , namun sayang nya hingga Rabu pagi ini portal sscn bkn, tidak bisa di akses sama sekali" ungkapnya.

Belum ada keterangan resmi mengenai sulitnya mengakses link http://sscn.bkn.go.id , namun banyak pihak yang mengatakan , sulitnya akses ini adalah hal yang biasa dikarenakan tingginya traffic access ke web panselnas yang mengalami down web.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan, Selasa 5 September 2017 memang merupakan hari pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2017 untuk Kemenkumham dan MA. Adapun pengumumannya, hanya dapat dapat dilihat di 4 situs resmi pengumuman yang telah ditetapkan yakni www.bkn.go.id , https://cpns.kemenkumham.go.idhttps://www.mahkamahagung.go.id serta https://sscn.bkn.go.id.  (B_Gumay)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]