Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM,Pangkalpinang - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H.Erzaldi Rosman di dampingi Ketua TPKK Babel, Ny Melati Erzaldi  menghadiri sekaligus membuka acara Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV & Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK KE-45 Tingkat Provinsi di Lapangan Bola Desa Padang Baru, Bangka Tengah, Rabu (6/9/2107).

Acara diawali dengan penampilan PAUD Ar Raysah, Kelurahan Berok dengan persembahan lagu berjudul  Asmaul Husna, dilanjutkan dengan Nyanyian Sabda Alam yang dibawakan oleh Davit yang mendapat apresiasi langsung dari gubernur saat memberikan kata sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur H.Erzaldi Rosman sampaikan pentingnya dalam hidup bermasyarakat untuk dapat saling bekerja sama dengan yang lain, sebagai makhluk sosial manusia hidup memerlukan bantuan orang lain.

"Dalam hidup bermasyarakat manusia tidak lepas dari bantuan orang lain," terang gubernur.

Selain memperingati Bulan Bhakti dan PKK kegiatan ini dicanangkan juga sebagai Pencanangan Masyarakat Hidup Sehat.

" Kegiatan ini juga dicanangkan untuk memasyarakatkan pola hidup sehat, bukan hanya sehat jasmani namun kesehatan nurani menjadi perhatian serius untuk ditanamkan kepada masyarakat Bangka Belitung," ungkap Gubernur.

Menanamkan nilai budi pekerti luhur kepada anak kita menjadi pekerjaan utama dalam berkeluarga dan bermasyarakat sehinga kesehatan rohani dalam keluarga dapat berjalan selaras dan harmonis, dimana dalam perkembangan dunia digital saat ini dengan mudah menghancurkan pemikiran yang dapat merusak nilai luhur pekerti anak bangsa.

Keharmonisan dan keselarasan berkeluarga dapat terbentuk sejak dini dan dimulai dari keluarga terkecil yaitu rumah tangga, maka tanamkanlah pada diri kita masing - masing untuk membentengi keluarga agar dapat menciptakan suasana aman dan tentram.

Peringatan kegiatan ini juga diisi dengan acara bakti sosial seperti  pasar murah sembako, pemeriksaan kesehatan, Pengobatan gratis, serta
bazar produk umum, hasil perikanan, pertanian, serta pemberian hadiah sepeda kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan Bapak gubernur. (Erwin & B Gumay)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]