Rasa Syukur Warga,Terima Bantuan Daging Kurban Dari Bolesa - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Sabtu, September 02, 2017

Rasa Syukur Warga,Terima Bantuan Daging Kurban Dari Bolesa


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Makna nilai sebuah pengorbanan sangatlah berarti apabila saling berbagi bukan hanya kepentingan pribadi semata, Seusai Sholat Jumat bertepatan dengan dengan 10 Dzulhijjah 1438 H.

Bertempat di Rt 04/Rw 01,Semabung lama, sejumlah panitia telah berkumpul untuk mempersiapkan proses pemotongan hewan kurban sapi yang diberikan PT Duta Putra Lexindo yang memproduksi air kemasan Bolesa untuk diberikan kepada masyarakat Semabung lama, Jumat (01/09/2017).

Pantauan dilapangan, setelan proses persiapan pemotongan selesai, Hewan kurban siap di potong, H.Mas'ud selaku tokoh agama sekaligus yang akan menyembelih hewan kurban tersebut, melakukan proses doa pemotongan agar mendapatkan Keberkahan bagi pemberi maupun penerima.

Sebelumnya, Panitia yang terdiri dari 21 orang warga setempat yang diketuai Oktaria Abdullah, Sip sekaligus Ketua Rw 01, terlebih dahulu telah mengedarkan kupon untuk memudahkan proses pembagian kepada warga, sebanyak 120 Kupon bagi penerima daging Kurban.

Setelah proses pemotongan selesai dilanjutkan kembali dengan membungkus daging sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang telah menerima kupon.

" Sebanyak 120 Kupon telah panitia berikan kepada warga yang berhak menerima terdiri dari warga Rt 04/05/dan 06 dengan melibatkan panitia 21 orang sekitar agar proses pemotongan dan pembagian daging Kurban dapat berjalan dengan cepat dan lancar," terang Oktaria.

Sementara itu, Bombom warga penerima bantuan daging kurban mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah berbagi kepada masyarakat sekitar, dan berharap ke depan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan.( Erwin )

Tidak ada komentar: