Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang - Sejumlah 45 Calon Mahasiswa berkumpul di Aula Pertemuan Pasir Padi, Jumat (06/10/2017) dalam rangka mengikuti acara pelepasan Beasiswa Mahasiswa Provinsi ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  TAZKIA Bogor.

Program Beasiswa ini dilakukan Pemprov Babel melalui Dinas Pendidikan  dalam rangka meningkatkan ilmu ekonomi berbasis islam terhadap anak - anak kurang mampu dari segi ekonomi dan Yatim Piatu namun memiliki prestasi dan telah melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Dalam acara pelepasan tersebut, Gubernur sampaikan kepada calon Mahasiswa yang mendapatkan kesempatan menimba ilmu untuk dapat belajar bersungguh - sungguh dalam menimba ilmu yang dijadwalkan selama empat (4) tahun dan setelah lulus nanti akan dipekerjakan untuk mengelola Bank Syariah dan Lembaga Baznas Babel.

" Manfaatkan kesempatan yang telah dipercayakan Pemprov terhadap kalian, Jika ada yang mampu menyelesaikan dalam kurun waktu tiga (3) tahun, saya akan kasih kesempatan untuk kalian melanjutkan kuliah ke Madinah," katanya.

Kemudian, Gubernur berharap kepada mereka untuk dapat hidup mandiri dalam melewati pendidikan nanti, jangan cepat menyerah selalu tolong menolong antara sesama teman karena kalian sekarang sudah menjadi keluarga besar dan selalu mengedepankan pola hidup hemat.

Bukan itu saja, STIE Tazkia tempat  mereka belajar merupakan lembaga pendidikan yang banyak melahirkan tenaga ahli berbasis ekonomi islam, bukan hanya di Indonesia melainkan sudah ada di luar negeri serta dapat mempelajari wawasan ilmu keislaman seperti melahirkan Hafiz dan Hafizho Al Quran.

" Kalian yang telah terpilih dari 685 peserta yang mendaftarkan diri merupakan anak - anak terbaik, buat orang tua kalian menangis karena bahagia atas keberhasilan kalian menimba ilmu ekonomi islam, menghafal Al Quran," tegas Gubernur dihadapan calon Mahasiswa dan orang tua yang dijadwalkan akan berangkat hari ini. ( Erw )

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]