Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Bangka Belitung masa bhakti  2016 - 2020 di bawah kepemimpinan Ketua Umum terpilih Wahyu Dwi Cahyono, resmi dilantik.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Suharto, SE.MM menghadiri secara langsung acara pelantikan kepengurusan IMI, di Gedung  Mahligai Serumpun Sebalai Rumah Dinas Gubernur, Rabu (25/10/2017) malam.

Kadiskepora Babel menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua umum IMI yang baru. "Kita optimis dan percaya bahwa dibawah kepemimpinan baru, dunia otomotif daerah Babel dapat semakin berkembang dengan baik dengan adanya terobosan positif untuk memajukan olahraga otomotif. Selain mengevaluasi program kerja sebelumnya, dalam upaya memajukan dunia olahraga otomotif kedepan diperlukan program kerja serta upaya pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus agar dapat melahirkan atlet yang mampu bersaing pada tingkat yang lebih tinggi," terangnya.

Disampaikannya, April 2018 Pemprov dan IMI akan menyelenggarakan event olahraga otomotif terbesar tingkat dunia yaitu MXGP, maka diperlukan kesiapan dalam menyambutnya, diperlukannya kerjasama dari semua pihak untuk menyukseskan agenda Internasional tersebut dan berharap pembalap lokal Babel dapat mengikuti perlombaan motor cross tersebut.

Selain itu, Kadiskepora juga berharap kepada Ketua yang baru dilantik untuk dapat membuat sirkuit permanen agar dapat memudahkan para crosser berlatih dalam upaya menciptakan crosser tangguh daerah untuk dapat berbicara pada tingkat regional, nasional, serta internasional.

"Segera rencanakan program kerja ke depan secara cepat, kemudian segera ajukan proposal pembuatan sirkuit permanen, dimana Pemprov sudah mempersiapkan lahan untuk arena pembalap berlatih," terangnya.

Sedangkan, Ketua IMI terpilih dalam kesempatan tersebut mengucapkan  rasa terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya dalam memimpin, semoga apa yang diamanahkan kepada kita sebagai pengurus dapat diemban dengan rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi untuk membangun dunia olahraga otomotif Babel.

"Konsolidasi antar pengurus merupakan langkah awal dalam merumuskan serta menentukan langka kebijakan yang diambil untuk menyusun program kerja
dan tentunya berharap bimbingan serta dukungan dari semua pihak," kata Wahyu Dwi Cahyono.

Pelantikan ini merupakan rangkaian musyawarah yang telah berlangsung pada Agustus untuk memperkuat serta menumbuhkan kepedulian sekaligus tongkat estafet kepemimpinan terhadap dunia otomotif serta pecinta otomotif Babel.

Menurut Ketua terpilih bahwa dunia otomotif ini selain dapat menghadirkan prestasi dengan lahirnya bibit - bibit pembalap tangguh lokal juga dapat mendatangkan kemajuan pada dunia  pariwisata sekaligus dapat menyalurkan kesenangan bagi pecinta olahraga otomotif. (Erw)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]