Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menargetkan kepada 44 atlet yang akan bersaing di Pekan Olahraga Nasional Korpri tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Jogja pada tanggal 1-8 November 2017 untuk dapat meraih peringkat lima besar.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung K.A Tajuddin saat melepas para atlet di lantai tiga kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (31/10/2017). 
"Kita yakin para atlet masuk lima besar agar tahun selanjutnya Babel bisa menjadi tuan rumah Pornas Korpri tingkat nasional," ujarnya.

Selain itu, Tajuddin juga memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah bersedia bersaing dengan provinsi lain di tingkat nasional dalam mengharumkan nama Bangka Belitung. 
"Kita memberi apresiasi untuk semua atlet yang bertanding mewakili Babel. Semoga di Pornas KORPRI ini atlet kita dapat meraih prestasi dan membawa nama baik daerah," ungkap Tajuddin.
      
Ia menjelaskan, di ajang Pornas Korpri ini para atlet Babel Tidak hanya berpartisipasi sama dengan provinsi laon, namun juga  berusaha untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding. "Para atlet kita ingatkan untuk bertanding secara sportif dan sehat karena inilah kesempatan kita menunjukkan diri di hadapan provinsi lain," ujarnya.
     
Ketua Kontingen Pornas Korpri Babel, Sahirman menambahkan para atlet Pornas Korpri asal Babel ini merupakan para pegawai negeri sipil (PNS) se Babel yang sudah mengikuti seleksi ketat. "Para atlet sudah kita latih selama empat tahun ini. Mereka juga sudah kita bekali persiapan fisik dan mental, siap menang dan siap kalah," ujarnya. (NITA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]