Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Kace BANGKA - Bhakti Sosial TNI disambut antusias warga dari berbagai lapisan masyarakat Bangka Belitung, dimana aksi sosial ini diselenggarakan Korem 045/Gaya dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 72, Berlokasi di Lapangan Bola Desa Kace, Rabu (18/10/2017).

Bermacam aksi sosial yang memberikan dampak langsung terhadap masyarakat luas diberikan  seperti : Bantuan 20 unit kloset, Pembuatan sumur bor, sarana MCK, Penyerahan semen kepada perwakilan Pesantren, pembangunan Jamban Keluarga, Mushola, penyerahan sembako, sarana olahraga, serta pembagian doorprize.

"Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah," terang Wagub saat memberikan arahan.

Kemudian, Wagub berharap Perwujudan kepedulian sebagai bentuk kepedulian terhadap warga untuk dapat berbagi dengan sesama melalui semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam membangun dapat menumbuhkan semangat interaksi manusia sebagai mahluk sosial.

" Peranan semua pihak dalam membangun daerah dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah Babel untuk menjadi lebih maju," ujarnya.

Bukan itu saja, Setiap warga agar dapat menanamkan dalam hati rasa bertanggung jawab dengan apa yang diberikan dengan sikap menjaga serta merawat dengan baik sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dengan apa yang diterima.

Selain Wagub Babel, Aksi Sosial ini juga dihadiri Kasdam II/Sriwijaya, Bupati Bangka, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Perwakilan Kepolisian, Direktur SDM PT Timah Tbk, Persit Kartika Chandra Kirana. ( Erw )

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]