Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Melalui program kemitraan Badan Usaha Milik Negara dan pelaku usaha kepada masyarakat daerah  merupakan salah satu langkah Pemprov dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat mengembangkan pertumbuhan ekonomi serta upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat lokal.

Program CSR merupakan suatu langkah kebijakan yang diambil Pemprov bersama pihak ketiga untuk memajukan daerah dalam berbagai sektor seperti : Kesehatan, Dunia pendidikan, Fasilitas Desa, Daya beli masyarakat, Bina lingkungan, serta  Pengembangan budaya lokal.

"Anggaran sebesar 2,6 T dengan jumlah penduduk 1,4 juta menjadi tantangan bagi pemerintah untuk memberikan pelayanan menuju tata kelola yang baik, tentu  tidaklah mudah !  maka diperlukan sinergitas antar pemerintah daerah dengan melibatkan pihak ketiga agar dapat memberikan kontribusi nyata perusahaan bagi masyarakat," terang Wagub Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah dihadapan para pengusaha saat memberikan sambutannya pada acara Evaluasi Dana CSR Semester I (Januari-Juni 2017) di Ruang Tanjung Pesona, Kantor Gubernur, Selasa (10/10/2107).

Diterangkan Wagub bahwa dengan kepedulian kita bersama dalam membantu membangun daerah akan mempermudah dalam mencapai tujuan, dimana saat ini sebanyak 138 perusahaan terlibat dalam program bantuan ini, diharapkan kedepan jumlahnya semakin bertambah baik pihak perusahaan maupun nilai bantuan yang disalurkan kepada masyarakat.

"Sekarang saatnya perusahaan berbuat, saya ambil contoh terhadap para pengusaha pertambangan yang telah mengeksplorasi alam, melalui program CSR salah satu cara memberikan manfaat kepada masyarakat luas," ujar Wagub. ( Erw )

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]