Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalan Baru BANGKA TENGAH Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membuka secara  resmi ajang Kejuaraan Nasional PBSI 2017, Bertempat di Ballroom Restoran Gale-Gale, Bangka Tengah, Senin (27/11/2017) malam.

Untaian kata selamat datang dan bertanding di Negeri Laskar Pelangi  mengawali kata sambutan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat menyampaikan kata sambutannya, dimana sebelumnya acara Pembukaan Kejurnas Bulutangkis ini disertai dengan acara jamuan makan malam dengan para Atlet, Pelatih, Official, serta tamu undangan yang hadir.

"Selamat datang di negeri kami, suatu kebanggaan bagi daerah kami diberikan kepercayaan oleh PBSI Pusat untuk menyelengarakan event Nasional," ujarnya.

Menurut Gubernur, Kejurnas ini dapat  dijadikan ajang untuk menggapai  pencapaian olahraga prestasi bulutangkis terbaik agar dapat mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional.

"Semoga ini menjadi tonggak kebangkitan olahraga bulutangkis di Tanah Air, dan saya berharap dari kejuaraan ini dapat melahirkan atlet tangguh Nasional yang dapat berbicara lebih banyak pada level dunia, dan semoga ada berasal dari Bangka Belitung," katanya dihadapan undangan yang hadir disertai tepuk riuh para Atlet bulutangkis Babel.

Menurut Gubernur, event kejurnas ini menjadi ajang pembuktian para Atlet Bulutangkis seluruh Indonesia untuk menjadi yang terbaik, dengan selalu mengedepankan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas bertanding.

"Untuk mendapatkan prestasi yang maksimal, Pesan saya kepada juri pertandingan untuk dapat berlaku adil dalam mengembangkan kepercayaan memimpin jalannya pertandingan," harap Gubernur.

Selanjutnya, Gubernur sampaikan bahwa Kejuaraan Nasional ini merupakan kejuaraan terbesar yang ada sejak diadakan dari sisi jumlah keikutsertaan peserta maupun jumlah Provinsi yang ikut pada event Nasional ini, sejumlah 445 Atlet diantaranya 59 Atlet Nasional dan diikuti oleh 29 Provinsi se - Indonesia.

Kejurnas Bulutangkis 2017 akan dilansungkan di GOR Sahabudin dan GOR Depati Bahrin atau GOR Kacang Pedang Pangkalpinang, 28 November hingga 2 Desember dengan mempertandingkan dua kategori yaitu Divisi satu dan Divisi dua, dimana setiap Divisi dibagi menjadi Kelas Pratama dan Utama dengan menggunakan sistem perorangan.
(Erwin)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]