Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Tanjungpandan, BELTIM - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza ikut dalam penerbangan internasional perdana Sriwijaya Air SJ 5004 rute Tanjungpandan Belitung – Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (9/11/2017).

Selain Bupati Beltim, turut pula dalam penerbangan tersebut yakni Bupati Belitung Sahani Saleh. Pesawat yang membawa para penumpang tersebut takeoff dari Bandara Internasional HAS Hanandjoedin Belitung pukul 08.00 WIB langsung menuju Kuala Lumpur.

"Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen Pemkab Beltim dalam memperhatikan perkembangan dan peningkatan kepariwisataan Pulau Belitung ke depan. Kemarin (minggu lalu) penerbangan perdana dari Belitung ke Singapore dilakukan oleh pak wakil (Wakil Bupati Beltim Burhanudin). Ke Kuala Lumpur ini saya yang pergi. Sampai di sana kita lakukan koordinasi dengan masing-masing negara untuk kelancaran berikutnya," kata Bupati Beltim Yuslih.

Bupati Yuslih yang mengapresiasi penerbangan internasional perdana dari Belitung menyampaikan bahwa keberadaan penerbangan internasional ini dapat memberikan solusi bagi wisatawan yakni memberikan kemudahan, kenyamanan akses dan mengurangi waktu tempuh, khususnya wisatawan dari Kuala Lumpur dan Singapura yang ingin ke Belitung.

"Saya apresiasi penerbangan internasional ini. Keberadaan penerbangan internasional ini akan memberi banyak kemudahan bagi wisatawan yang ke Belitong," tambahnya.

Selain itu, dengan beroperasinya penerbangan rute internasional di bandara HAS Hanandjoedin Belitung, diharapkan jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Belitung, khususnya Belitung Timur akan semakin meningkat. Dampak ke depannya perekonomian masyarakat Beltim ikut meningkat.

"Saya optimis cepat atau lambat dengan pesatnya perkembangan di Belitong dan banyaknya wisatawan ke Pulau Belitung akan berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat Beltim," tuturnya. (ver)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]