Gubernur Babel : Persatuan Umat, Dapat Mewujudkan Perekonomian Berbasis Syariah - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, Desember 07, 2017

Gubernur Babel : Persatuan Umat, Dapat Mewujudkan Perekonomian Berbasis Syariah

Foto - Ribuan Masyarakat Yang Hadir
INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak umat muslim Babel untuk memaknai arti semangat dalam beribadah agar dapat menanamkan keinginan untuk menuju kemajuan dalam kehidupannya beragama dan bermasyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur dihadapan ribuan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya saat menyampaikan sambutan dalam Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc.MA., di Masjid Al Huda, Jalan Sungai Selan, Kampung Melintang, Rabu (6/12/2017).

Menurut Gubernur, alangkah bermanfaatnya rasa persaudaraan dan kekompakan masyarakat  Bangka Belitung yang menghadiri Tausiyah (malam ini - red), tentu menjadi modal dasar agar dapat diimplementasikan dalam membangun ekonomi umat berbasis syariah di Negeri Serumpun Sebalai.

"Dengan melihat kedatangan umat muslim malam hari ini, memenuhi sepanjang jalan, berkumpul  mendengarkan Tausiyah dan acara berlangsung dengan tertib, Saya yakin daerah kita pasti cepat maju," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Masjid Al Huda, yang juga merupakan anggota Dewan Masjid Indonesia Provinsi Babel yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya sehingga acara pelaksanaan dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

"Insyaallah, kegiatan keagamaan seperti ini terus dapat dilaksanakan secara terus menerus, dan akan menjadi agenda Pemprov, semoga Keberkahan selalu hadir di Bangka Belitung," harapnya.

Gubernur menyampaikan kedatangan Ustadz Abdul Somad selama dua (2) hari ke Bangka Belitung, akan mendatangi serta memberikan Tausiyah dibeberapa lokasi, diantaranya Masjid Agung Sungailiat, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, serta Masjid Raya Tua Tunu Pangkalpinang.

"Besok pagi Subuh, Ustadz akan memberikan Tausiyah di Sungailiat, dilanjutkan di Kantor Gubernur pukul 09.00 WIB, kemudian terakhir di Masjid Raya Tua Tunu, silakan masyarakat hadir disana," terangnya. (Erw)

Tidak ada komentar: