Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COMPANGKALPINANG Sebanyak lima puluh empat (54) orang Hafidz dan Hafidzah Se-Babel mendapatkan program beasiswa dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penyerahan beasiswa ini diberikan langsung Gubernur Babel Erzaldi Rosman yang didampingi Wagub Abdul Fatah yang bertempat di Masjid Al Kamal Kantor Gubernur Bangka Belitung, Selasa (19/12/2017).

Gubernur Erzaldi sampaikan dalam penyerahan program beasiswa untuk para Hafidz dan Hafidzah tersebut ini merupakan program pertama yang dilaksanakan Pemrov dalam menciptakan generasi yang berkualitas sehingga dapat melahirkan pemimpin yang memiliki nilai-nilai keislaman dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

"Semoga kedepan, tahun selanjutnya penerima program bantuan beasiswa ini  jumlahnya semakin meningkat dari yang menerima sekarang," kata Gubernur.

Sementara itu, Kepala Disdik Babel, M Soleh mengatakan seleksi penerimaan ini cukup menarik perhatian, ditandai dengan banyaknya peserta yang mendaftar untuk dapat mengikuti program ini dan tentunya para peserta yang berhasil telah melalui proses seleksi yang ketat.

"Dari seratus delapan puluh (180) peserta yang mendaftarkan diri, yang terpilih untuk tahun ini sebanyak lima puluh empat peserta," jelasnya.

Kemudian, Beliau sampaikan program Hafidz dan Hafidzah ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pendidikan dengan anggaran sebesar enam ratus (600) juta rupiah dan peserta juga dipersiapkan untuk melanjutkan program  pendidikan yang lebih tinggi.( Erw)


Poto : Humas Pemprov

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]