Bellaetrix Gagal Raih Tiket Final - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Sabtu, Desember 02, 2017

Bellaetrix Gagal Raih Tiket Final


INFORADIOFM.COM , PANGKALPINANG - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung segera memasuki babak akhir. Pelatnas pun akhirnya berhasil mengamankan gelar ketiga untuk dibawa pulang. Partai puncak tunggal putri akan mempertemukan dua srikandi Cipayung, Dinar Dyah Ayustine melawan Ruselli Hartawan.

Di laga semifinal pada Jum’at (1/12/2017) malam, Dinar berhasil mengamankan tiket final setelah ia berhasil menghentikan langkah Bellaetrix Manuputty dari DKI Jakarta.

Berhadapan dengan Bella, Dinar sempat kehilangan game pembuka dengan 9-21. Memasuki game kedua, Dinar bisa mendominasi perolehan angka. Ia pun sukses mencuri kemenangan dengan 21-12 di game kedua dan menutup laga dengan 21-13.

“Di game pertama saya kena bolanya tidak enak, karena dia mengatur bolanya bagus. Dia bisa melambatkan tempo permainan, saya jadi nggak nyaman. Di game kedua saya berusaha untuk mempercepat tempo permainan dan ngga mau ikut main lambat. Saya juga berusaha untuk menempatkan bola di tempat-tempat sulit,” ujar Dinar.

“Kak Bella pukulannya masih bagus, tapi speednya sudah mulai lambat,” tambahnya.

Di final, Dinar akan berjumpa dengan Ruselli Hartawan yang berhasil menghentikan langkah unggulan tiga, Yulia Yosephine Susanto dengan 22-20, 16-21 dan 21-18. “Lawan Ruselli sama-sama tahu permainan masing-masing. Tinggal adu tahan saja, dan siapa yang lebih siap. Ruselli juga kuat, dia tidak gampang mati sendiri,” pungkas Dinar. (Media center Kejurnas PBSI Babel 2017)

Tidak ada komentar: