Manfaatkan Hari Libur, Ratusan Warga Pangkalpinang Hadiri Festival Sejuta Buku - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Jumat, Desember 01, 2017

Manfaatkan Hari Libur, Ratusan Warga Pangkalpinang Hadiri Festival Sejuta Buku

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Festival Sejuta Buku dan Literasi Bangka Belitung 2017 yang bertemakan "Berkebangsaan dengan Buku" berlangsung di Gedung Panti Wangka sejak tanggal 27 November dan akan berakhir pada 2 desember 2017.

Acara yang di Gagas oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Belitung bekerja sama dengan 3G Production, menarik minat masyarakat Pangkalpinang dan Sekitarnya untuk hadir melihat Pameran Buku serta Kegiatan menarik lainnya seperti Bedah buku, Workshop kepenulisan.

Bahkan tidak hanya itu saja, berbagai kegiatan perlombaan pun digelar guna meramaikan even Festival sejuta Buku dan Literasi Babel 2017  diantaranya Lomba menyanyi, Lomba Musikalisasi Puisi, lomba Menggambar dan mewarnai serta banyak lainnya.
Berdasarkan pantauan tim liputan IN Radio di lokasi pada Jumat (1/12), animo masyarakat pun masih terbilang tinggi, Ratusan warga pangkalpinang yang memanfaatkan momen liburan datang berkunjung untuk melihat rangkaian kegiatan acara yang ada.

Shella selaku salah satu Panitia dari 3G Production mengatakan , sangat bersyukur dengan antusias masyarakat, bahkan ia pun berharap dengan di adakan kegiatan ini, Masyarakat bisa lebih mencintai Buku dan mengajarkan Generasi Generasi muda akan pentingnya membaca buku.

"Kegiatan ini semata mata dibuat untuk mengajak serta mengingatkan masyarakat agar tetap mencintai buku di era modern saat ini," ungkapnya.  (B_gumay)

Tidak ada komentar: