Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, Pangkalpinang -- Hakikat Kemanusiaan, saling berbagi dan tolong menolong antara sesama merupakan bentuk kepedulian yang diwujudkan Keluarga Besar Komando Distrik Militer ( Kodim) 0413/ Bangka, saat menjenguk seorang perempuan penderita Tumor Lidah,  di Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0413/ Bangka, Letkol Inf Riki Budiyanto diwakili Danramil 041/ Pangkalpinang II Kapten Daniel B.Gala didampingi Kasdim Mayor  Agung W Palupi, serta anggota Babinsa Serma Husni, mengunjungi rumah penderita Maryati (36 tahun) sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban, Selasa (30/1/2018).

Menurut, Kapten Daniel setelah mendengarkan laporan dari Serma Husni bahwa ada seorang ibu rumah tangga memiliki dua orang putera, seharian bekerja sebagai pembuat kue dan bersuamikan ( Dedi ) yang seharian bekerja di bengkel, menderita penyakit Tumor Lidah yang memerlukan penanganan khusus untuk kesembuhan pasien.

"Mendapatkan informasi dari jajarannya Danrem 045/ Gaya,  Kol. Abdurrahman memerintahkan secara langsung untuk melihat keberadaan dan kondisi pasien  penderita tumor lidah di lapangan," ujarnya.

Setelah melihat secara langsung kondisi pasien yang terbaring di atas kasur, Danramil turut prihatin atas penyakit yang diderita Maryati dan berdoa atas kesembuhan sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk biaya pengobatan si pasien.

Selain mengunjungi pasien, Kodim 0413/ Bangka juga mendatangkan dokter TNI untuk memeriksa kondisi kesehatan pasien, setelah melakukan pemeriksaan, Dokter menyampaikan untuk dapat melakukan perawatan yang lebih intensif dan segera melakukan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta.

Melihat kondisi tersebut, pihak Kodim selain menyerahkan bantuan keuangan juga akan mempersiapkan tiket keberangkatan pasien untuk dapat berobat serta melakukan pendampingan kepada si pasien ketika melakukan pengobatan di Rumah Sakit. (Erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]