Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, dijadwalkan akan menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Nasional Pembangunan PPPA 2018, yang akan berlangsung pada 28 Februari hingga 2 Maret 2018 mendatang, bertempat di Hotel Novotel, Bangka Belitung.

Selain dihadiri oleh Menko PMK, Rakornas tersebut juga dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise, Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar, serta Ledia salah seorang Anggota DPR RI.

Kegiatan Rakornas tesebut untuk mendiskusikan rencana kerja tahun 2018 Kementerian PPPA dan Rencana Kerja OPD serta perumusan rencana tindak lanjut deklarasi.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman disela-sela kegiatannya yang padat hari ini, Senin (26/2/2018) mengatakan selain dihadiri para Menteri terkait, direncanakan juga pimpinan tertinggi Provinsi DKI dan Jawa Barat turut hadir dalam kesempatan tersebut.

"Barusan saya sudah kirim pesan melalui WhatsApp kepada Gubernur DKI dan Jabar menanyakan kepastian kehadiran mereka," katanya.

Lebih lanjut, Gubernur Babel berharap kegiatan ini bukan hanya diisi dengan seminar saja, melainkan pihak Kementerian terkait untuk dapat melihat secara langsung kondisi kementerian masing-masing sehingga dapat melakukan arah kebijakan yang positif terhadap pembangunan Provinsi Bangka Belitung kedepannya.

Bukan itu saja, dalam kegiatan Rakornas PPPA 2018 ini juga akan diisi dengan rangkaian Explorer Babel (Wisata Babel) dengan mengunjungi tempat-tempat destinasi wisata andalan Babel, seperti Danau Kaolin Biru, Hutan Pelawan, Hutan Mangrove, Pantai Parai, Tanjung Pesona, Pantai Tikus Emas, Pantai Tongachi, serta Jembatan Emas. (Erwin)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]