Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, memberikan apresiasi konsep 4T Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bangka Belitung, terkait Penandatanganan Kontrak Proyek Bina Marga bersama dengan mitra pemerintah.

Hal ini diutarakan Gubernur saat hadir dan melihat langsung proses penandatanganan kontrak bersama, yang berlangsung di Auditorium Kantor PUPR Babel, Senin (26/2/2018).

"Saya apresiasi, karena ini merupakan kali pertamanya penandatanganan kontrak dilakukan bersama. Dan tentu ini hal baru yang bagus untuk dilaksanakan, saya sangat mendukung langkah-langkah percepatan ini," ungkapnya.

Gubernur mengapresiasi konsep 4T Dinas PUPR yang meliputi tepat mutu, tepat waktu, tepat budget dan tepat manfaat, yang benar-benar dapat direalisasikan dengan baik mulai dari tingkatan terendah sampai tertinggi. Sehingga dengan adanya hal seperti ini para kontraktor tidak bingung lagi kapan kontrak dapat dilakukan.

Bukan hanya itu, dirinya juga mengapresiasi Dinas PUPR Babel yang sudah bisa melakukan efisiensi anggaran sebesar Rp 4,1 Milyar dari 26 paket yang sudah dilelang.

"Langkah efisiensi anggaran telah dilakukan sangat baik oleh PUPR. Tadi sebelumnya saya sudah meninjau dan melihat langsung kondisi ruangan kantor PUPR, dan menanggapi keinginan Kepala Dinas untuk membangun gedung serta pengadaan mobil operasional, dari dana efisiensi tadi, saya menyetujuinya," kata Gubernur.

Kemudian, Gubernur berharap kepada para mitra kerja pemerintah dalam pekerjaan proyek untuk dapat segera melakukan aksi dilapangan setelah kontrak tersebut ditandatangani, dan jangan sampai ditunda-tunda lagi. (Erwin)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]