Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. PLN Wilayah Bangka Belitung , di Hotel Santika, Senin (19/2/2018).

Penandatanganan dilakukan oleh General Manager PLN Babel, Susiana Mutia dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Syafitri, dan dihadiri oleh Asisten Satu Gubernur, Haryoso.

Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk untuk memberikan kemudahan layanan investasi bagi para investor yang akan berinvestasi di Babel.

"Sinergi antara PLN dengan dinas PM-PTSP ini menunjukkan keseriusan PLN untuk berkontribusi dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam hal kesiapan pasokan listrik," kata General Manager PLN Wilayah Babel.

Susiana menjelaskan komitmennya untuk mempermudah investor mendapatkan listrik dalam melakukan kegiatan usaha di Babel.

"Hal ini merupakan komitmen kami untuk mempermudah investor mendapatkan listrik, sejak tahap pertama perijinan, yaitu ijin prinsip menjalankan usaha, investor sudah dapat melakukan konsultasi mengenai kelistrikan dengan PLN," ujarnya.

Kemudian, Susiana menyampaikan, di mana PLN juga memberikan layanan yang dapat dimanfaatkan para investor selama masa konstruksi.

"Selain itu, pada tahap berikutnya yakni masa konstruksi, investor tidak perlu khawatir akan kebutuhan listriknya. Tidak perlu menyiapkan genset karena PLN dapat memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan di masa konstruksi, yaitu layanan konstruksi," ungkapnya.

Ia menambahkan berbagai produk layanan diberikan PLN untuk mendorong pertumbuhan investasi di Bangka Belitung.

Sementara itu, Asisten satu Gubernur, Haryoso, menyampaikan bahwa para investor tidak perlu ragu lagi untuk berinvestasi di wilayah Babel dikarenakan sumber daya listrik di Babel sudah sangat mencukupi.

" Para investor dapat dengan mudah mendapatkan perizinan dan mendapatkan ketersediaan sumber daya listrik bila ingin berinvestasi dalam berbagai  bidang usahanya," ujarnya.

Kemudian, Haryoso juga mengimbau kepada perwakilan pemerintah daerah agar melakukan MoU dengan perusahaan-perusahaan terkait dengan kelistrikan dan menindaklanjuti kegiatan ini untuk segera direalisasikan demi pembangunan daerah Bangka Belitung kedepannya. ( Erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]