Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]


INRADIOFM.COM, Pangkalpinang --
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, diwakili Wakil Gubernur, Abdul Fatah menandatangani nota kepahaman bersama dengan Manager Rumah Sehat Baznas Timah Pangkalpinang, dr Julian Andriansyah, di ruang rapat Tanjung Pesona, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (5/2/2018).

Penandatanganan kesepahaman dilakukan Pemerintah Provinsi terkait upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan serta dapat
memberikan kemudahan akses kesehatan maksimal bagi masyarakat Bangka Belitung, terutama masyarakat kurang mampu ( Mustahik )

Menurut Wagub, Pelayanan dasar  kesehatan bagi masyarakat merupahkan suatu kewajiban yang harus terpenuhi sehingga tidak ada lagi alasan masyarakat tidak terlayani dengan baik dalam bidang kesehatan.

"Ini upaya kita untuk memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat, karena ini memang tanggungjawab bersama dan ini merupakan amanat konstitusi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat," kata Abdul Fatah.

Lebih lanjut, Wagub sampaikan pembangunan yang sudah terbangun antara pihak pemerintah dan pihak lain seperti pelaku usaha yang sudah menyadari dan  memahami, Pelayanan dasar kepada masyarakat merupakan tanggungjawab bersama.

Kemudian, tujuan kepahaman ini ialah amanat konstitusi negara yang menggaris bawahi amanat Undang - Undang bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar itu di pelihara oleh negara. ( Erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]