Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]



INRADIOFM.COMPANGKALPINANG -- Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Insan pers yang tergabung di dalam berbagai aliansi organisasi wartawan Bangka Belitung (Babel) melakukan aksi Bhakti Peduli Sosial. 

Dalam aksi tersebut, Insan Pers Babel yang terdiri dari Aliansi Wartawan Indonesia, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, Komunitas Wartawan Online Indonesia, Pokja Kota Pangkalpinang, Wartawan Pemprov, serta Lembaga Pers Mahasiswa UBB, berkumpul bersama dalam satu tujuan saling berbagi antara sesama, bertempat di Restoran Decantin, Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/2/2018) malam.

Titian Wahyudi, Ketua Panitia menegaskan bahwa hari Pers Nasional Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung merupakan wadah bagi seluruh insan pers untuk dapat saling berbagi dan berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Dimana dalam perayaan HPN kali ini, dirinya mengajak seluruh elemen pers untuk bersatu dan bersama untuk membangun negeri Serumpun Sebalai melalui pemberitaan yang objektif, profesional dan netral dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Menurutnya, profesi pers merupakan suatu profesi yang sangat mulia terlebih dalam memberikan kontribusi nyata dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara.

Dalam kegiatan ini, Insan Pers menyerahkan  bantuan dana pendidikan kepada anak almarhum Agus Syarif, salah satu Reporter Radio Sonora Pangkalpinang.

Selain itu, wartawan Babel juga memberikan biaya pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan serta santunan kepada 35 anak-anak panti asuhan Aisyiyah Pangkalpinang, (Erwin)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]