LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyampaikan sebuah harapan, keinginan dan kebahagiaan luar biasa bagi Provinsi Babel, apabila dapat memberikan pelayanan terbaik dan meninggalkan pesan dan kesan yang positif kepada para peserta Rakornas PPPA 2018.

Hal ini disampaikan Gubernur Erzaldi Rosman saat memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta Rakornas Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Rakornas PPPA) 2018, yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Bangka Tengah, Rabu (28/2/2018) malam.

"Terimakasih, saya ucapkan kepada Kementerian PPPA yang telah memberikan kepercayaan kepada Provinsi kami sebagai tuan rumah untuk dapat menyelenggarakan Rakornas," tutur Gubernur Babel.

Menurutnya, kepercayan dalam penyelenggaraan ini diwujudkan dengan melakukan upaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta yang hadir agar dapat merasakan satu lingkaran sesuai dengan motto Bangka Belitung.

"Negeri kami Negeri Serumpun Sebalai yang bermakna satu rumpun dan satu balai, sebagai wujud sebuah komitmen keberagaman dalam kesatuan," ujarnya.

Pembangunan Perempuan dan Anak merupakan permasalahan prioritas di negara ini, segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara dalam bidang pelayanan publik tidak lepas dari Perempuan dan Anak.

"Perempuan dan Anak itu urusan penting bagi Nusantara ini. Perempuan adalah Ibu Pertiwi yang menguatkan landasan negeri, sedangkan Anak merupakan generasi pemegang tampuk pembangunan maka sudah sepatutnya kita semua berkumpul disini untuk memberikan solusi terbaik kepada kaum Perempuan dan Anak Indonesia," katanya.

Dirinya mengatakan cita-cita tinggi seorang pemimpin adalah membuat masyarakatnya sejahtera lahir dan batin, disamping membangun infrastruktur yang mendominasi kebijakan pembangunan daerah, pembangunan mental dan kepekaan sosial.

Adapun suksesnya sebuah kegiatan dapat ditandai dengan adanya solusi dan kebijakan. Dirinya meyakini negeri ini dapat memberikan inspirasi untuk menciptakan kebijakan yang dapat memberikan manfaat kedepannya terhadap Perempuan dan Anak di negeri tercinta ini.

Gubernur berharap Rakornas PPPA 2018 dapat menghasilkan kebijakan yang hebat, dapat memberikan manfaat bagi Perempuan dan Anak untuk menjadi baik, maju, dan sejahtera. Dengan melahirkan perempuan hebat, generasi bangsa sehat, kuat dan cerdas untuk dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

Tidak luput Gubernur Erzaldi Rosman juga berpesan kepada seluruh peserta agar setelah selesai mengikuti kegiatan Rakornas tersebut, untuk dapat melihat keindahan wisata Bangka Belitung dan mencicipi kuliner agar menjadi kenangan terindah untuk dibawa pulang ke kampung halaman.(Erw_HK)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]