Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Babel Erzaldi Rosman, hadir dalam Tabligh Akbar dan Istighosah yang digelar oleh Majelis Yasin Tahlil Ustadz Ali Wafa, di Madrasah Diniyah/Pesantren Miftahul Khoirot Pangkalpinang, Sabtu (3/3/2018), agar terciptanya Pilkada Serentak tahun 2018 yang aman dan damai.

Tampak hadir mendampingi Gubernur, yaitu Kapolda Babel Brigjen Pol. Syaiful Zuchri, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Danrem 045 Garuda Jaya Kol Inf. Abdurrahman, dan unsur Forkopimda Bangka Belitung.

Acara ini juga menghadirkan Habib Umar Al- Muthohar, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al- Madinah, Semarang Jawa Tengah, dan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau akrab disapa Habib Luthfi, pendakwah yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah Jawa Tengah.

Habib Umar Al-Muthohar dalam sambutannya mengajak masyarakat agar tidak mudah terpecah belah, terprovokasi, dan terhasut dengan berita-berita hoax terkait Alim Ulama yang selama ini beredar dalam masyarakat di Indonesia.

Sementara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman berpesan agar Masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dihelat di bulan Juni mendatang, masyarakat dapat menciptakan Pilkada yang aman dan damai, serta kegiatan kampanye para calon Bupati/Walikota dapat berjalan positif dan tidak ada hujat menghujat.

"Mari kita bersama laksanakan Pilkada serentak 2018 dengan aman dan damai, agar kebarokahan bisa kita dapatkan bersama", harapnya.

Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zuchri dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf secara langsung, dengan ketidakhadiran Kapolri Tito Karnavian yang sedianya direncanakan akan hadir dalam acara tersebut. Hal ini dikarenakan, Kapolri masih memiliki agenda lain yang tak bisa ditinggalkan.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk menjalankan Pilkada dengan lancar dan aman, sehingga terpilihnya pemimpin terbaik demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kedepan.

"Mari kita bersama-sama, menjalankan Pilkada dengan baik, mari bersatu dengan segala unsur, untuk bisa ciptakan Pilkada Serentak ini menjadi Pilkada yang aman dan damai. Dengan bersama-sama, setiap masalah pasti bisa kita selesaikan", ungkapnya. (b_gumay)

Penulis : Bayu Gumay
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]