LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COMPANGKALPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, mengapresiasi kinerja PT. PLN (Persero) Bangka Belitung dan pelaku pelayanan PLN dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen.

Hal tersebut disampaikannya, saat memberikan sambutan pada acara Peluncuran Implementasi Penampilan Sikap Senyum Salam Sapa (PS4) Pelayanan Teknik, yang berlangsung di GOR Sahabuddin, Selasa (20/3/2018).


Ia mengungkapkan, pada masa lalu sudah terpatri sebuah peribahasa Habis Gelap Terbitlah Terang, yang menggambarkan suatu kondisi dimana keinginan masyarakat akan ketersediaan pasokan listrik, akan tetapi saat ini yang diharapkan tidak hanya sekedar mencukupi saja, namun pihak penyedia listrik dapat menghadirkan konsep kenyamanan, keamanan, kecepatan, serta ketepatan bagi setiap konsumennya.


"Seiring perubahan, keinginan masyarakat mulai bergeser dari sekedar habis gelap terbitlah terang, tapi menuju terang dan terang terus serta mengharapkan pelayanan yang maksimal terhadap konsumen," tegasnya.


Wagub Abdul Fatah menambahkan, masyarakat saat ini terus berkembang, sehingga kebutuhan akan listrik dapat menjadi pendukung yang sangat utama dalam berbagai sektor kehidupan. Selain itu, diakuinya para pemilik modal (investor) dalam berbagai lini sektor, juga membutuhkan ketersediaan listrik yang cukup agar dapat menjalankan usahanya.


"Kondisi saat ini, para pengusaha dalam berbagai sektor industri, pertambangan, perhotelan, perikanan yang ingin berinvestasi pada suatu daerah, salah satu faktor utama yang ditanyakan adalah masalah ketersediaan pasokan listrik di daerah itu, ada tidaknya," ungkap Wagub Abdul Fatah.


Ia menambahkan, ketersediaan dan kecukupan pasokan listrik di wilayah Bangka Belitung, serta pelayanan yang profesional oleh pihak PLN dewasa ini, dapat mendorong meningkatnya iklim dunia industri, dan ia berharap kondisi seperti ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, agar dapat memberikan kepuasan kepada para pelanggan. (Erw_HK)


Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]