Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia Muhajir Effendy, berdasarkan jadwal lawatan kerjanya, pada pekan ini akan berkunjung ke Bangka Belitung, yaitu pada Kamis dan Jumat, 22 hingga 23 Maret 2018.

Kasubag Umum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yazid, menjelaskan ada beberapa agenda kegiatan dalam kunjungan kerja Mendikbud ke Bangka Belitung tersebut. Selain hadir dan sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) PPK dan Penjaminan Mutu Pendidikan di Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Babel, pada Kamis (22/3/2018) sore, Mendikbud juga diagendakan, akan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah dan Kampus-kampus yang ada di kota Pangkalpinang.

"Berdasarkan agenda, Kamis sore ini, Bapak Menteri akan tiba di bandara Depati Amir Bangka Belitung, dan dari bandara akan langsung menuju Kantor LPMP Babel untuk membuka acara kegiatan Rakor," kata Yazid, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, (22/3/2018).

Sementara keesokan harinya, Jumat (23/3/2018), Yazid menambahkan, Mendikbud dijadwalkan akan meresmikan Taman Teknologi di SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Setelah itu, Mendikbud akan mengunjungi STKIP Muhammadiyah untuk menghadiri acara ramah tamah bersama Dosen dan para Mahasiswa, serta terakhir kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi SMA Negeri 3 Pangkalpinang. (Erw_HK)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]