LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menaruh harapan besar dengan terpilihnya Sonia Fergina Citra sebagai Puteri Indonesia 2018 agar dapat lebih mempromosikan sektor pariwisata daerah Babel di dunia internasional.

Gubernur Erzaldi Rosman, saat ramah tamah dengan Sonia Fergina Citra, di Gedung Graha Kantor Timah Tbk, Senin (19/3/2018) mengungkapkan keberhasilan Sonia merupakan anugerah dan keberkahan bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta momentum yang sangat tepat dalam mempromosikan pariwisata Bangka Belitung, tidak hanya secara Nasional bahkan dapat di dunia Internasional, melalui ajang Miss Universe 2018 mendatang.

"Keberkahan yang patut disyukuri, tinggal bagaimana kita dapat mengembangkan dan mengemasnya agar bisa dipromosikan secara maksimal, sehingga Babel menjadi lebih terkenal di Indonesia maupun seluruh dunia, kita memiliki sumber manusia dan sumber alam sangat baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Gubernur mengatakan saat ini Pemerintah Provinsi Bangka Belitung sedang gencar-gencarnya meningkatkan dan mempromosikan potensi pariwisata ketingkat nasional maupun internasional, agar lebih dikenal di seluruh dunia, sehingga perlu adanya peran serta pemerintah, masyarakat dan stakeholder dalam meningkatkan sektor pariwisata.

"Sumbangsih dan saran kepada Sonia dalam mempromosikan pariwisata daerah ini ke dunia internasional sangat diperlukan, namun juga harus diperhatikan, jangan sampai menjadi beban yang berlebihan bagi Sonia," ungkap Gubernur Erzaldi. (Erw_HK)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]