LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH Setelah tiga (3) hari terlalui sejak 28 Februari lalu, diresmikannya Rakornas Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) 2018 oleh Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, malam ini, Jumat (2/3/2018) secara resmi telah ditutup.

Acara penutupan Rakornas diawali tarian Zapin Rajuk Rindu yang dibawakan para penari dari Sanggar Perahu Pinang. Berkonsep malam ramah tamah menambah kemeriahan acara diiringi makan malam bersama diantara para peserta yang berasal dari 34 Provinsi se - Indonesia.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi mewakili Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya yang terdalam dari lubuk sebagai tuan rumah atas terlaksananya Rakornas 2018.

"Tanpa terasa, malam ini kita telah berada diujung acara, sebagai tuan rumah tentunya kami berharap menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi para tetamu istimewa," tutur Sekda, Yan Megawandi.

Disampaikannya, sebagai insan manusia biasa kami jauh dari kata sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Kuasa, oleh karenanya ambillah kesan yang baik dari negeri Serumpun Sembalai ini, sedangkan hal yang kurang baik tinggalkan untuk kami dengan harapan kedepan dapat diperbaiki menjadi lebih baik.

Lebih lanjut dirinya, mengucapkan terimakasih Kepada pihak Kementerian PPPA yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan yang berharga kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Semoga kami berharap kedepan akan ada lagi event berskala Nasional dapat diselenggarakan di negeri kami tercinta, Serumpun Sebalai," harapnya.

Sekda berharap, Kesepakatan yang telah dihasilkan di Provinsi Bangka Belitung menjadi komitmen bagi kita semua untuk pelaksanaan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak agar perhatian kita dapat tercurah untuk mengawal komitmen tersebut pada masa depan serta berharap kembali, Rakornas 2019 komitmen bersama yang dilahirkan di Bangka Belitung dapat dilanjutkan. (Erw)

Penulis/Editor : Erwin Gunawan

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]