LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, meninjau langsung kondisi korban banjir di wilayah Perumahan Trans, Kayu Besi, Dusun 3, Puding Besar, Kabupaten Bangka, Minggu (11/3/2018) malam.

Wagub Abdul Fatah didampingi Kepala SatPol PP Babel Yamoa dalam peninjauan malam itu, menyerahkan bantuan logistik untuk korban bencana banjir, serta melihat langsung kondisi posko kesehatan yang didirikan oleh tim penanggulangan banjir yang berada tidak jauh dari lokasi.

Yamoa mengungkapkan, bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin menyalurkan bantuan dapat langsung diserahkan ke Posko yang telah disiapkan, agar dapat membantu para korban banjir yang melanda di beberapa titik wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Peninjauan langsung ke lokasi banjir, bentuk kesiapsiagaan Pemrov Babel dalam membantu korban bencana banjir," katanya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, tim akan berada 24 jam di lapangan untuk memantau, melihat perkembangan dan situasi banjir, serta memberikan bantuan makanan dan pelayanan kesehatan. (Erw_HK)

Penulis : Erwin Gunawan
Editor : HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]