LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH - Membangun sebuah usaha diperlukan komitmen dan strategi pemasaran agar kesuksesan dapat diraih, diantaranya dengan menjalin kemitraan yang dapat dilakukan melalui metode jejaringan dan komunitas.

Hal tersebut diutarakan Ketua Umum Komunitas Pengusaha Berkah Mandiri Indonesia (PBMI), Hendi Kurniah saat menggelar konferensi pers bersama awak media dalam rangka Festival Wirausaha Babel Berdaya (FWBB) 2018, di Restoran Gale-Gale, Rabu (4/4/2018).

Dirinya mengatakan, Festival Wirausaha Babel Berdaya (FWBB) 2018, yang akan berlangsung pada 5 April hingga 8 April nanti, merupakan upaya mengajak masyarakat agar dapat memulai bisnis dengan mengedepankan semangat dan aksi nyata, serta saling berbagi sebagai bentuk peningkatan suatu usaha bersama.

"Festival Wirausaha merupakan bentuk nyata dalam mendukung pemerintah agar dapat menumbuhkan dan mengembangkan kewirausahawan yang handal," terangnya.

Selain itu, PBMI ingin membuka pintu masuk bagi wisatawan luar agar dapat ke Bangka Belitung, agar apa yang ada di Babel, tidak hanya dinikmati oleh masyarakat Babel saja. Dan diharapkan dapat membuka cara pandang, serta mengajak pengusaha untuk dapat saling bergandengan tangan.

"Pengusaha kecil dan besar, agar dapat saling  bersinergi untuk memajukan Bangka Belitung," harapnya.

Ia juga menambahkan, festival yang akan melibatkan 700 orang peserta itu akan melaksanakan aneka kegiatan, seperti seminar kewirausahaan, malam amal, pameran UMKM, dan lomba ide bisnis.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat menggerakkan sektor perekonomian masyarakat Babel, dengan adanya penyerapan tenaga kerja agar kedepannya dapat menuju kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

Penulis: Erwin Gunawan || editor: HK

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]