Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Memperlancar serta meningkatkan fungsi pengawasan pergerakan keluar masuk suatu barang di pelabuhan menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri umat muslim di Bangka Belitung, Masyarakat Pelabuhan terdiri dari Bea Cukai, KSOP, serta pihak Pelindo II  telah membentuk Tim Pengawasan, Selasa (17/4/2018).

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Type Madya Pabean C Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Nasrul Fatah, di Pangkalpinang.

" Bea cukai bersama pihak terkait telah membentuk tim agar dapat memantau pergerakan sembako, tetapi untuk Bangka Belitung sendiri aktivitas ekspor impor sembako tidak ada, khusus sembako hanya pergerakan dalam negeri," terangnya saat ditemui awak media Inradio.

Disampaikan M.Nasrul, lalulintas barang dilaut semakin kedepan semakin berjalan dengan baik, seiring terbinanya sinergitas antara masyarakat pelabuhan dengan para pelaku usaha di Bangka Belitung, baik yang ada di Pelabuhan Pangkal Balam, Belinyu, serta Muntok.

" Sampai saat ini berjalan dengan baik, Bea Cukai selalu melakukan sosialisasi kepada para pelaku usaha apabila ada aturan  terbaru, mereka ( pengusaha - red ) merespon dengan baik,  jika belum ada yang jelas mereka minta rujukan kepada kami," terangnya.

Selain itu, Antisipasi pergerakan barang di pelabuhan menjelang bulan puasa dan lebaran pihak Bea Cukai telah mempersiapkan dan membentuk tim untuk dapat siap setiap saat dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik.

" Disaat masyarakat merayakan lebaran,  tim tetap melakukan pengawasan untuk memaksimalkan, menjaga kelancaran, serta ketersediaan barang di tengah masyarakat," katanya. ( Erw ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]