Asyraf Suryadin : Jika Al Qur'an Sudah di Hati, Jadikan Anak-anak Pemimpin Baik di Masa Depan - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Jumat, Mei 11, 2018

Asyraf Suryadin : Jika Al Qur'an Sudah di Hati, Jadikan Anak-anak Pemimpin Baik di Masa Depan

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Manakala Al Qur'an sudah menjadi sebuah pedoman hidup oleh setiap muslim dalam kehidupan sehari-hari, maka Al Qur'an akan menjaganya menjadi pemimpin yang baik untuk Bangka Belitung dan Indonesia kedepan. 

Hal ini menjadi sebuah pesan khusus oleh Pjs Walikota Pangkalpinang, Dr. Asyraf Suryadin di Wisuda Santri TK / TPA Angkatan XVIII LPPTKA DPD BKPRMI Pangkalpinang Tahun 2018 di Makodim 0413 Pangkalpinang, Kamis (10/5/2018).

Ia menekankan pentingnya untuk setiap para santri yang telah di wisuda dapat selalu mengamalkan AlQuran dalam kehidupan sehari-hari sehingga tak hanya menjadikannya pribadi sholeh dan kebanggaan para orang tua namun pula  menjadi calon pemimpin baik dimasa depan.

"Kalo kita amati Mars BKPRMI, jadilah mujahid pembela kebenaran. Itu artinya bahwa kader - kader berikutnya di Pangkalpinang berasal dari kader BKPRMI, khususnya anak - anak kami yang telah menyelesaikan pendidikan TK TPA Alqurannya," ungkapnya.

"Untuk itu, Anak-anak kita harus berani mampu mengatakan bahwa benar itu adalah benar, berani mengatakan bahwa kejujuran itu sebuah kejujuran," pesannya.

"Walaupun saat ini keberanian mengatakan yang jujur, kita masih dianggap orang yang aneh dimuka bumi ini. Tapi saya yakin dan percaya, bila Alqur'an sudah dihati anak - anak kita, InsyaAllah mereka nanti akan menjadi pemimpin baik dimasa depan," tambahnya.

Pemkot Siapkan Insentif Ustadz - Ustadzah Untuk Tahun 2018 dan 2019

Selaku Pjs Walikota Pangkalpinang, Dr. Asyraf Suryadin turut pula menyampaikan kabar bahagia khususnya bagi para ustadz - ustadzah yang tergabung dalam TK /TPA BKPRMI Kota Pangkalpinang. Bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap berkomitmen memberikan insentif ustadz - ustadzah setiap bulan dan sudah dianggarkan untuk tahun 2018 dan 2019 mendatang.

"Bantuan Kota Pangkalpinang tahun 2018 untuk para ustadz - ustadzah, InsyaAllah tak ada masalah. Kami menggunakan sistem non tunai, jadi nanti langsung masuk ke rekening masing-masing," jelasnya.

"Kami juga tahun 2018 ini sudah melakukan semacam pembahasan anggaran, dan tak ada masalah ditahun 2019 dan InsyaAllah dapat diteruskan. Mengapa demikian, karena kami percaya kerja nyata yang dilakukan oleh teman - teman dan sahabat dari BKPRMI," pesannya mengakhiri. (AB)

Tidak ada komentar: