Gubernur Erzaldi Hadiri Pisah Sambut Danrem 045/Gaya Babel - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, Mei 24, 2018

Gubernur Erzaldi Hadiri Pisah Sambut Danrem 045/Gaya Babel

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Acara Pisah Sambut Danrem 045/Gaya dari Kolonel Inf. Abdurrahman, S.AN, M.Tr.(Han) kepada Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman, yang dilaksanakan di aula PT.Timah dihadiri langsung Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, didampingi Ketua TP. PKK Babel Melati Erzaldi, Kamis (24/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepemimpinan Kolonel Inf. Abdurrahman selama ini, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah Bangka Belitung.

"Saya atas nama masyarakat Bangka Belitung, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danrem Abdurahman yang telah berbuat banyak kepada masyarakat Bangka Belitung ini,"ungkapnya.

Diakuinya, hubungan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara elemen masyarakat dengan pihak TNI berjalan sangat dekat dan harmonis, sehingga dikatakannya hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir dengan baik. Ia juga mengatakan, TNI selalu dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan semua pihak terhadap suatu permasalahan yang terjadi di Bangka Belitung.

"Apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya terus dapat berkesinambungan kembali oleh penerus selanjutnya, dan berharap dapat bekerja lebih baik ditempat yang baru," kata Gubernur Erzaldi.

Menurutnya, dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf. Abdurrahman telah membangun sinergitas yang baik dengan Pemprov Babel, dan para pimpinan lembaga tinggi daerah lainnya.

Sementara itu, kepada Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman, Gubernur Erzaldi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di negeri serumpun sebalai, serta berharap dibawah kepemimpinan yang baru, kinerja Korem 045/Gaya dapat dirasakan peningkatan didalam pelaksanaan tugasnya dengan baik.

"Dengan kepempimpinan Korem yang baru diharapkan terus dapat meningkatkan kemampuan serta mampu menjalankan tugas-tugas yang diemban dengan baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama, berbangsa dan bernegara dapat tercapai," ujarnya. (Erw_HK)

Penulis : Erwin ll editor : Heri Kurniawan

Tidak ada komentar: