Keberadaaan Gedung Diklat BKKBN, Dorong Percepatan Pengendalian Jumlah Penduduk Babel - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Selasa, Mei 08, 2018

Keberadaaan Gedung Diklat BKKBN, Dorong Percepatan Pengendalian Jumlah Penduduk Babel

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Deputi Keluarga Sejahtera Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN Pusat, M.Yani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi, serta Kepala BKKBN Perwakilan Babel, Etna Estelita, meresmikan gedung diklat BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin, (7/5/2018).

M.Yani menyampaikan, dengan diresmikannya gedung diklat tersebut, banyak manfaat yang dapat diambil. Diantaranya, dapat menghemat anggaran, dan dengan tersedianya ruangan penginapan, sudah tentu biaya dapat lebih efisien.

"Pihaknya sangat mendukung dan sekaligus memberikan apresiasi atas keberadaan gedung ini, walaupun dengan anggaran terbatas, dapat mewujudkan gedung diklat ini," ujarnya.

M.Yani melanjutkan dengan keberadaan gedung diklat ini kita dapat mendorong kegiatan untuk mempercepat pelaksanaan semua program pemerintah dalam mengendalikan jumlah penduduk di wilayah Bangka Belitung. Dirinya berharap, untuk selanjutnya setiap ada pelatihan - pelatihan gedung diklat ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu,  Ketua Tim Penggerak PKK Babel, Melati Erzaldi mengatakan TP PKK Babel bekerjasama dengan BKKBN untuk mempercepat program pengendalian jumlah penduduk sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk merencanakan kehidupan keluarganya agar terencana dengan baik.
    
"Saling bekerjasama antara BKKBN dan TP PKK Babel bergerak agar dapat mewujudkan program - program  Pemerintah dalam upaya menekan serta merencanakan jumlah penduduk sehingga masyarakat tetap kondusif dan harmonis," harap Melati Erzaldi. (Tri Dianita).

Tidak ada komentar: